Thursday, April 9, 2009

fuuh asik loh habis pulang dr rumah eynag ekekek mau cerita ah mumpung lg mood ngeblog nih,mau cerita dong tentang Rana,yupsz dia itu dulu sd nya ya sekelompk gt deh sama gue,gatau kenapa nih lg pengen cerita tentang my Big Moma,yap itu nama panggilan nya terkadang hahahaha,dia itu endutsz kyutis gitu wakakak terus terus pasrah ridho iklas kita apa apaain aja ckck kalo nge flashback tentang dia jd kesian wkwkwkwk,rance rance tp dia kalo buat tempat curhat mantafpz enak bgt cin,walau jarang sekali kita bertemu tetapi dia masih suka nelpon gue ekekek walau dia selalu nelpon di saat tidak tepat mulu,pasti tiap dia nelpon kadang gue lg nelpon ama orang kalo ga lg sibuk,saking rana apal nya tiap dia nelpon gua sibuk skarang kalo nelpon gini
R :dda apa kabar?eh sibuk ga?gue ganggu ga dda?
A:baik ran,kenapa?
R:gapapa dda mau cerita cerita aja,ganggu ga?
A:hem jam 8 lo telpon gue lg ya ran gue lg blablabla nih heheh

hahahaha,dulu ya sobat ceria gue kan awaaaal ketemu rana tuh pas kelas 4,karna pas itu kita sekelas,dan zial nya nya rana dia sekelas ama gue ama dea ama yumna lg ahahaha,bagi gue ama tya rana dulu pembawa masalah ada aja masalah kita sama dia yg bikin masuk Bk mulu ckck,dulu dia suka dijauhin dikatain di tindas wusshz gile bener,dan one since rana pernah tuh dikerjain ama tya ama dea kocak beuuudh dah,jd abis solat dia terus kita ke wc rana lg ngapain gatau terus pas rana di dalem wc dr wc sebelah kita lemparin dia pake gayung dr atas HAHAHAHAHAHA so bad girl ckck,terus kita siram pake keran terus di klepet astajim itu lucu sekali bikin ngakak cing terus pernah ngerobekin baju nya HAHAHAH sabar aja ya ran aduh cucian banget iccc kamuuuuwh i'm so sorry dorry morry uccc,tp sekarang udah ga dong paling di cengin aja ahahahah,terus ya pernah rana tuh foto studio itu buset ama bang studio nya di make up nya bedak nya ampe tebeeeeeel bgt!!!!ampe terlihat puttttih meni kinclong pisan euy,tp cantik loh dewasa bangeeet,padahal dulu gue punya foto nya!!!!mau liaat???yah sayang sekali gabisa udah gada udah di hapus huhuhuhu sayang bgt dulu padahal banyak bgt foto aib nya foto lucuuuwh foto kocaak nya randut,gue cuma punya satu foto pas kls 6 pas lg foto yearbook,rambut nya di iket dua ih kaya anak cina emag sipit dia tp ini dia bukan orang cina tp orang saudi arabiah-.- mau liat mau liat?oke ini dia taduduuum

hahaha ini sebeenr nya jarang dia bergaya gini,ini kita paksa suruh bergaya terus ada deeeh yg kocak lg pas lg perpisahan yg unforgetable bgt uuuhh,this out

luchuuuuuw yayayay perut nya ngegemesin bangeeet,ran sekarang lg apa kamuuuwh?ahahaha,maaf ya kita suka maksa hahaha apa lg gua ckck,terus perah ya rana kita suruh jalan kaya model kita paksa itu lg try out apa apa gt,ih seru bgt kocak deh terus kan ada cowo cowo ano fadi dika ais gt gt,mereka wakakakaka para beeet cerita nya pas rana lg jalan mereka kaya sok kena goncangan gempa bumi terus jatoh gt ahahahaha kesian lu ran ran,ah udah ah masi banyak lg sih sebener nya cerita ttg rana dan gabakalan abis penderitaan nya pas sd hahahah,capek boy sampe sini dulu perjumpaan kita bubay babby

No comments: