Wednesday, September 9, 2009

guyssssssssss!you know what?!hari ini gue salah baju OMG,udah berapa taun sih gue sekolah di sini kok bisa lupa,anying malu abis harus nya putih ijo gue malah putih putioh owshit!dan gue baru sadar setelah gue naik tangga dan ketemu kak fira dia berkata "Dda?salah baju?" dan gue refleck langsung liat baju gue,AAA ternyata gue salah dan bilag ke kak fira "oh iya astaga" =_= mau minta di anterin?mana bisa!rumah gua jauh mana mau emak gue anterin,dan tiap orang liat gue selalu aja bilang "Dda?saltum?" "Ddda?kenapa lu?" mana pake di cengin si kura krua hamil lagi (baca:Dono) WAKAKAKAKm,dia nyanyi nyanyi gitu sial lu fantat,kenapa gue bisa salah baju coba ye lagian orang rumah gada yg meratiin guekalo gue salah baju apa huah,untung ga di marahin guru,btw hari ini Ac di kelas kelas lgpada dingin TUMBEN!biasa nya?so hottty like a Hell O_O pas gue tanya guru kata nya karna abis di service YAPI tumben lu yapi baik hati wkwk canda boy,sekarang lgpelajaran k,omputer nih acik acik bebas cuy,daritadi menulusuri berbagai website hanya blog ya berhasil,sisa nya lelet nya minta di tampol,gue baru buka facebook aja baru liat friends request trus tiba tiba "Server Not Founs" bodoh banget,kata nya udah pake fastnet mannnnnna?!tapi emang fasnet lg so slowly bgt deh,ganti yuk ah tp apa?speedy?cuh azek wakakak

No comments: