Friday, January 16, 2009

hape sick ?oh

masa masa tiba tiba gicu hape gua gabisa kirim sms,tapi sms bisaaa why why nih????kan saya ajdi terganggu kan saya busy orang sibuk hahaha aps banget deeh,tiba tiba kalo kirim sms failed failed and faaailed huuh sebel banget ga siiih,gua coba sms dari hape adek gue tp pake sim card gue,bis abisa aja tuuuh.yauda i'm speak speak why handphone sich ke my mother kaaan kata nya coba mama periksa lalalalala,daaaan ohgaaad saya lupa menghafuuus sms sms saya,pasti my mother baca baca deh oh so damn gua kok stupid girl amat deh (apasih woy)yaudalah bodo tralalalala daah,terus kata emak gua kali memory nya kepenuhan atau apa,tp gue ngeyel masa sih cuma akrna memory penuh gabisa sms kaan?kok payah amat abal hape apa ini???-_- tadi nya udah mau go indosat mau tanya tanya yakaan tp si ibu males huh,yasutra deh gue pinjem hape adek gua dulu,untung mau biasa nya kaga,dasar nih hape makin busuk abis di sita Bkamfret,minta ganti rugi aaaah hauhahah mana mau yak -_- yauda gue kira sinyal nya mogok pas esok hari coba sms lagfi tetep ga bisa wuuuuh udah mulai angry angry kan sebel gabisa mulu,yauda deh gue turutin kata emak gua,gua apus tuh 10an lagu kali adaeeeeeeh ternyata my mother bener karna kebanyakan memory,tp kan padahal ga nyabung ya,tp bodo dah yang penting udah bisa lg udah sehat bugar kembali my handphone

No comments: