Friday, January 16, 2009

ohgaaad i'm so boring in this house oh,i can leave but i can't leave (?) huuuuh tadi nya gua udah mau ke trans gicu lah ada tugas bahasa suruh wawancara tokoh famous,tp gajadi karna lazy lazy time gitu,eeeh gua minta mau jalaan gaboleh juga so damn shit yaa,kaan mau refreshing gitu,teyus di ajak ke ambas i'm lazy lazy time again,mau nya pergi nya with friends or siapa kek gitu,huuuuh huuh posting cuma iseng karna lg luntang lantung confused mau ngapain,miss something gitu juga deeeh.teruus bapake ngajak creambath hahahaahah,bapak gua loh yg ngajak nyalon wuuush kuuwl ya -.- bosen banget sumfaaah deh,pengen ngapain tapi kaga tau,pengen pergi lazy lazy mau main sepedah matahari terik membentang mau calling calling gada yg nge calling bingung mau calling siapa mau massange pada busy gicu setdaah woy,mending posting aja yega,pengen cepet cepet birthdaaay deeh,tp pas gua ultang tahun libuur sih july jd kado nya menipis gicu uh sebellalu apa lagi ya yang mau gua tallking tallking in here hem,mau main Yoville di facebook error uh hari damn damn suit nih =.= main pet bocen main mainan apa ya hm ham hem,gapenting sih ini posintg gasua baca malahan karna ga jelas hahahahahuhehiho -.- why why ya my friends kemaren itu kok agak gimana gitu,eh uda ah makin gajelas ngomongin apa,pizzzout bye!

No comments: