Saturday, January 10, 2009

uuuh amaziing

uuuuh kemaren bagi rapoot senang nyaaaaa,tak terbayangkan 3 besar!!!tak terbayangkan sekali nilai uub gua ada 4 nya jelek jelek bisa rangking 3 uuuh ga maksud sombong tp seneng ajaaa,tp masa emak gua kaga muji gue siiiih ckck,tinggaal minta kado kado aja niyyyy dari papakuu tercayaang uh,tapi tapi ini hoki aja karna gua dapet kelaas yg anak nya ya begitu mines mines,gajuga sih,tp tp masa kelas 7e yaitu pendamping unggulan rangking 6 aja rata rata nya 83 woy!!!!!!! 7b apaan????!@#$%^&*() masa rangking 1 nya rata rata 82 ckcksvndfckrlibnel,gimana yg rangkign 313233343536???!@#$% ck tp gapapalaah yg penting gua udah pernah rangkign 3 besaaar akhir nyaaa!eh eh pas loh adek gua rangking 2 gua 3 kaka gua 4 hauahahah kebetulan yakaans,gue juga jadi ketua kelas ckck terimakasih ledis and jentelmen yg udah milih gua HAHAHA apa banget bangga bet lu dda,baru ketua kelas belom ketua osis -_- dhini rangking 5,si tya tumben bgt bgt rangking 5 juga ahuahahahah,dan dan dan si diya rangking 2 di kelas pendamping!!!!uuuh tai nyebelin jd orang pinter bgt sih diyaa,tp iri tanda lebih mamfu yakan,sampai sini dulu posting saya jumpa lg di esok hari see you fwendsz!

No comments: