Friday, January 9, 2009

why why why why?????

kenapa kenapa kenapa,banyak sekali pertanyaan dari kenapa kenapa,gua lg mikir tentang hari kiamat tiba tiba gua ngerasa kiamat deket gicu deh serasa menjelang,kenapa yaach?kenapa ada kenafsuan?kenapa ada dosa?kenapa ada azab?kenapa ada kejahatan dan kebaikan?kenapa ada rasa snegan dan rasa sedih?kenapa ada orang baik ada orang jahat?kenapa ada rasa sakit hati?kenapa ada rasa senang hati?dan snagat banyaaaak lagi,kenapa susah mengubah diri yg bener bener baik,dan terhindar dari dosa yg banyak?kenapa gua suka tinggalin solat?kenapa gua suka ngomong yg tidak tidak?melihat yg seharus nya tidak di lihat?kenapa ada rasa marah?kenapa suka ada pertengkaranm?kok gue merasa banyakan dosa daripada pahala?gua suka boong,gue takut lidah gua di iris di potong potong di jadiin teriyakki sama neraka,gua suka nyopot permen orang sembarangan,entar gua takut tangan gua di potong sama Allah di jadiin fosil-.- gue suka ngomongin orang,gue takut bibir gue di potong,gue seirng ninggalin solat,apa azab nya kalo meninggalkan solat?saya lupa,kenapa ahri ini kok menyedihkan membosankan menyebalkna malesin takutan penuh dnegan pertanyaan?????kenapa ahri ini nyiksa beet ya ck,esok ambil rapot kenapa gue yakin gue bakal tangking 5???kenapa gue bisa di piliih jd ketua kelas?(ga nyombong)kenapa Allah tidak membantu warga palestina?kenapa ada rasa pait dan manis?sebern nya posting ini gapenting cuma pertanyaan di otak gue yg banyaaak yg susah di jawab,dan cuma iseng nulis kaya gini karna bosen karna lg ada yg blablahhblahhh gitu deh sama gua hauhahaha,kenapa dia gitu????oke uda ah selesasikan pertanyaan takjelas ini,bye!

No comments: