Saturday, January 3, 2009

rusuuuh bener hari ini dirumah ck

setdah kan senen ada acara musical band akustik gitu deh yaaa,nah band kakak gue band 9E ini latian dirumah gua,setdaaah berisik bet suer deh yg main drum lah gitar lah tekdung tekdung bum lalalalalalalalalaaa,ck tiap ada beginian napa coba yak dirumah gua mulu,terus yak kan gue punya mainan kecoa itu loh yg cerita nya jd permen karet itu yg mainan jaman purba itu (lebay) nah si dipta di kagetin pake itu AHUAHAHAHAHAHAHA kocaaak abis respon nya dipta keget nya hauhahahah mainan busuk udah ga jaman masih aja kaget ahuahahah,yg dalem nya kecoa kecoaan itu hauhahah,hari ini boceen cekali deccc-h kaga kemana mana,besok udah skeolah?????uuuuh males nyaaa,tp gapapalah ga belajar ini cuma acara acara gajel doang,tp haruuus bangun pagi huuuh males nyaaaa,eh uda yak sampe sini aja posting nya memang kaga jelas tp gue lg demen posting nulis aja huehehe,piss love you and gahuls :#

No comments: