Friday, January 2, 2009

Tahun baru 2-0-0-9

taun baru gue di rumah aja huuuh -_- cuma bisa nonton tipi soal nya kemaren nya gua abis dr bandung jd cuapek,jam 12 jedar jedor di luar rumah bunyi anak kamfung lg main petasan setdah berisik bener sambil terompetan gue cuma bisa ngintip dari jendela -_- tp besok n ya tanggal 1 gue ngerayain di rumah nenek,bah asik bangetdah ngumpul ngumpul,kita makan makan bakar steak ikan ajib deh,terus kita makan kentang sambil nonton The Tarix Jabrix kocak deh si cacing z abis uda tamat film nya kita foto foto dulu hauhaha terus terus baru deh main kembang api main petasan terus foto foto lagi huehehe,tp ga asik petasan nya yg roket ga asik betdah cuma tuing bunyi nya keras di atas nya jelek cuma dikit gitu keluar petasan nya,lilin nya amti mati mulu lg,gua mulu yg kebagian ngambil lilin huuh,tp gapapadah yg penting hepi hepi,jam terus jam 11san hana sama ade uda pulang berlanjut jam setengah 12san mba reita ama bude ami pulang,terus jam 12san gue ama mba nia pulang ck,perut uda kaya gentong makan segala macem -_-
uda deh gini aja posting nya maaf yak kaga jelas :B

No comments: